Caesarita Wahyuningtyas
Wanita murah senyum ini bernama Caesarita Wahyuningtyas, beliau memulai bisnis ini dari tahun 2001, bisnis yang sebenarnya sudah dirintis oleh ibundanya mulai tahun 1980 ini bermula dari catering rumahan, lalu bisnis ini berkembang hingga pada tahun 1983 mulai melayani event catering.
Dari ketekunan sang bunda, event catering terus berkembang hingga mempunyai kantin dan resto sendiri. Dengan waktu luang di sela sela mengajar Akuntansi di Universitas Brawijaya, beliau mulai merombak sistem manajemen yang dijalankan ibundanya.
Hingga tahun 2004 beliau memutuskan untuk mengembangkan bisnisnya dengan sistem “one stop shopping” yaitu dengan menambah Wedding Organizer yang berlokasi di Jalan SARANGAN 24 – Malang ini dalam bisnis kateringnya.
Dalam pelayanan Kinaryosih Wedding Organizer memberikan kemudahan yang sangat signifikan, semua dikerjakan sesuai dengan kebutuhan para kliennya, seperti undangan, souvenir, tata rias, VIP tent party, photo+video shoothing eksklusif, menu katering hingga dekorasi eksklusif sudah tersedia.
Tidak hanya itu, Kinaryosih Wedding Organizer juga menawarkan paket rumah dan gedung secara lengkap, mulai dari prosesi siraman, midodareni, akad, temu hingga resepsi yang undangannya mencapai 1000 orang. Wanita cantik yang mempunyai hobi memasak dan travelling ini tak lupa selalu membuat inovasi menu baru, beliau meng”combine” berbagai menu dari hobinya jalan-jalan, selain itu juga dari adaptasi menu di buku serta hasil belajar les memasak dari berbagai lembaga yang bersertifikat. Kita bisa melihat hasilnya dari brosur yang ditawarkan pada klien, disitu tercantum berbagai menu menggoda selera seperti aneka masakan daging, aneka masakan ayam, aneka desert yang menggiurkan sampai kambing guling pun ada.
Saat ditanya soal omzet beliau mengatakan tak pernah khawatir, karena masyarakat jawa masih sangat kental dengan budaya dan tradisi. Dosen UB ini selalu menjamin pelayanan terbaik dari Wedding Organizernya, karena beliau selalu memperhatikan detail mulai dari planning, reorganizing, executor hingga proses evaluasi. Bagi beliau kepuasan klien adalah hal yang utama dan complain dari klien adalah masukan yang sangat berarti. Dari tahun ke tahun complain klien banyak berkurang dan dapat diatasi. Dan dari sekian lama perjalanan bisnis Wedding Organizer, publishing dari berbagai majalah, Koran dan Internet telah dilakukan, namun diakuinya getok tularlah yang paling banyak memberikan keuntungan, dari getuk tular beliau mendapat banyak repeat order dan klien give klien.